Cara Pilih Aplikasi Penghasil Uang yang Membayar, Awas Penipuan!
Jangan sampai kamu terjebak dengan yang namanya penipuan dengan kedok aplikasi penghasil uang. Mungkin bukan berbentuk materi secara langsung, tetapi tenaga atau waktu kamu yang terkuras.

Ketika kamu sudah tertarik dengan menggunakan aplikasi penghasil uang. Maka bisa dikatakan bahwa kamu harus mengetahui tentang sejumlah risiko yang bisa didapatkan.

Jangan sampai kamu terjebak dengan yang namanya penipuan dengan kedok aplikasi penghasil uang. Mungkin bukan berbentuk materi secara langsung, tetapi tenaga atau waktu kamu yang terkuras.

Misalnya saja saat kamu sudah melakukan beberapa hal yang telah disuruh oleh aplikasi tersebut, tapi pada waktu hendak melakukan withdrawl atau penarikan saldo, kamu justru tidak mendapatkan bayaran sebagaimana mestinya.

Tentu ini akan sangat menyakitkan bukan?

Cara Memilih Aplikasi Penghasil Uang yang Membayar

Oleh karena ada banyak orang yang sudah tertipu, maka dari itu posts.id akan memberikan sejumlah tips untuk memilih aplikasi penghasil uang yang kredibel dan benar-benar membayar.

Yuk langsung saja lihat apa saja sih tipsnya!

1. Testimoni

Silakan melihat testimoni dari para pengguna sebelumnya. Pastikan bahwa testimoni yang kamu lihat merupakan orang yang real, bukan bot atau mungkin orang dari pihak pembuat aplikasi.

Misalnya saja seperti teman atau orang-orang yang sepertinya tidak mungkin berbohong untuk kepentingan pengembang aplikasi. Dari sini agak sulit sih untuk pemilik aplikasi menutupi testimoni. Kalau memang mereka tidak membayar, pasti akan banyak banget yang memberikan testimoni buruk.

2. Visual

Tidak hanya berupa tampilan saja, tetapi bagaimana kecanggihan dari aplikasi tersebut. Misalnya seperti loading yang cepat atau lambat, fitur-fitur yang ada di dalamnya, serta hal lain yang mungkin bisa dipertimbangkan.

Kamu harus bisa memutuskan apakah aplikasi ini abal-abal atau tidak dari tampilannya. Kalau terlihat tidak begitu meyakinkan, jangan lagi teruskan.

3. Aturan Pemakaian

Di sini menjadi salah satu yang poin yang sangat ambigu. Ini karena biasanya setiap aplikasi begini pasti akan meminta kamu untuk melakukan tugas yang beragam.

Kamu harus mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan oleh aplikasi.  Kira-kira apa benefit yang didapatkan oleh aplikasi dan kenapa mereka mau membayar kamu.

Selebihnya kamu bandingkan dengan kemampuan kamu, apakah kamu bisa memenuhi tugas tersebut atau tidak. Kalau sekiranya terlalu berat, tinggalkan saja.

4. Bayaran

Jangan tergiur dengan total bayaran yang besar. Biasanya sih kalau ada nominal yang tidak wajar maka bisa dipastikan bahwa aplikasi tersebut adalah penipu.

Carilah aplikasi penghasil uang yang biasa-biasa saja. Yang penting adalah mereka benar membayar. Daripada terjebak pada aplikasi yang menawarkan bayaran selangit, tapi justru tak membayar.

5. Pengelola Aplikasi

Di sini mungkin cara yang paling mudah untuk mengetahui apakah aplikasi tersebut kredibel atau tidak. Misalnya saja aplikasi tersebut dibuat oleh pengembang terkemuka, tentu saja bisa dipastikan bahwa itu adalah aplikasi yang valid dan membayar.

Itulah tadi informasi singkat mengenai cara memilih aplikasi penghasil uang supaya tidak terjebak pada penipuan app yang tak membayar. Semoga bermanfaat. 

You may also like